Sunday, November 18, 2012

Web Check In Lion Air


Sabtu, 17 November 2012



Web Check In Lion Air 150x150 Web Check In Lion Air
Web Check In Lion Air – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai cara melakukan Web Check In Lion Air.Untuk para pengguna angkutan udara dengan berbagai macam maskapai penerbangan, tentunya adalah sebuah media yang harus dimiliki oleh seluruh maskapai penerbangan.Baiklah mari kita lihat mengenai cara Web Check In Lion Air.
 itu lah sebuah bantuan kita jika sedang terjebak dalam kemacetan dikota – kota manapun.Dengan menggunakan fasilitas ini,kita tidak perlu melakukan antrian yang panjang pada counter – counter keberangkatan dari berbagai maskapai,karena kita sudah bisa langsung melakukannya dari mana saja dengan menggunakan jasa internet ini.
Pada kali ini,saya mencoba memberikan pengetahuan dan informasi mengenai cara melakukan Web Check In Lion Air.

Berikut ini adalah langkah dari menggunakan fasilatas Web Check In dari maskapai Lion Air :
  • Kunjungi situs resminya disini : https://secure2.lionair.co.id/LionWebCheckin/
  • Masukan detail mengenai keberangkatan kita.
  • Pilih penerbangan kita.
  • Pilih tempat duduk yang kita inginkan.
  • Setelah itu semua diisi,kita tinggal melakukan konfirmasi.
Bagaimana ?? Mudah bukan ?? Mungkin sedikit informasi ini dapat bermanfaat untuk teman – teman semua yang hendak berpergian kemana saja.Proses ini bisa dikatakan lebih mudah karena kita tidak perlu melakukan antrian lagi saat sampai dibandar udara.
Cara ini lebih praktis,terutama bagi teman – teman yang memang hobby travelling atau jalan jalan dan tidak menggunakan bagasi yang besar.Jadi,barang – barang yang kita bawa dapat langsung dimasukan kedalam kabin pesawat saja.Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana melakukan Web Check In dengan maskapai Lion Air ini.
Semoga dengan membaca artikel sederhana ini,ilmu pengetahuan teman – teman semua bertambah mengenai bagaimana cara melakukan Web Check In Lion Air.

0 comments:

Post a Comment